Doa Memohon Perlindungan Allah

Farzany
By -

Doa Memohon Perlindungan Allah

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya nikmat dari-Mu, pindahnya kesehatan dari-Mu, aku berlindung kepada-Mu dari mendadaknya siksa-Mu, serta  kumpulan murka dari-Mu"  (H.R.Abu Dawud)

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAHUMMA INNI A'UUDZUBIKA MIN ZAWAALI NI'MATIKA WATAHWIILI 'AAFIYATIKA, WA FUJ ATI NIQMATIKA, WA JAMII 'I SAKHATHIK.

Perlindungan Dari Kesusahan

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAAHUMMA INNI A'UUDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WAL 'AJZI WAL KASALI WAL BUKHLI WA DHALA'ID DAINI WA GHALA BATIR RIJAAL.
"Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan yang kecil hingga yang besar, dari lemah, malas dan kikir dan terlilit hutang serta dari sifat seseorang yang terkalahkan". (H.R. At Titmidzi)

Perlindungan dari Kerusakan

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAHUMMA INNI  A 'UUDZUBIKA MIN FITNA TIN NAARI WA 'ADZAABIN NAARI WAMIN SYARRI FITNATIL GHINAA WAL FAQR.
"Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari kerusakan dan siksaan didalam api neraka, aku berlindung kepada Engkau dari keburukan cobaan hidup ketika kaya, serta dari cobaan hidup di dalam kemiskinan" (H.R. At-Tirmidzi, Abu Dawud, Nasa'i) 

Perlindungan Dari Azab Api Neraka

Doa Memohon Perlindungan Allah
RABBANASH RIF 'ANNAA 'ADZAABA JAHANNAMA INNA 'ADZAABAHAA KAANA GHARAMAA INNAHAA SAA AT MUSTAQARRAW WAMUQAAMAA..
"Ya Tuhan, palingkanlah kami dari azab neraka, sesungguhnya azab neraka itu adalah kerusakan yang tiada putusnya serta sesungguhnya dia adalah seburuk-buruknya tempat menetap dan seburuk-buruknya tempat kediaman' (Al Furqan 65-66)

Perlindungan Dari Penyakit 

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAAHUMMA INNI A 'UUDZUBIKA MINAL BARASHI, WAL JUNUUNI, WAL JUDZAAMI, WASAYYI IL ASQAAM.
Ya Allah aku berlindung kepada Engkau dari penyakit belang kulit, dari penyakit gila, dari penyakit lepra, dan dari penyakit yang paling nista". (Abu Dawud, Nasa'i)

Perlindungan Dari Berbuat Syirik

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAHUMMA INNAA NA 'UUDZUBIKA AN NUSYRIKABIKA SYAI AN NA'LAMU, WA NAS TAGHFIRUKA LIMAA LAA NA' LAM.
"Ya Allah aku berlindung kepada-Mu agar tidak berbuat syirik kepada-Mu , baik yang aku ketahui maupun perbuatan syirik yang belum aku diketahui". (H.R. Ahmad).

Perlindungan dari Buruknya Pendengaran

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAAHUMMA INNI A 'UUDZUBIKA MIN SYARRI SAM'II, WA MIN SYARRI BASHARII, WA MIN SYARRI LISAANII, WA MIN SYARRI QALBII, WA MIN SYARRI MANIYYII.
"Ya Allah aku berlindung kepada Engkau dari buruknya pendengaranku, dan dari buruknya pandanganku dan dari buruknya ucapanku dan dari buruknya hatiku serta dari buruknya air nutfahku" (H.R At-Tirmidzi)

Perlindungan Dari Rasa Lemah dan Siksa Kubur

Doa Memohon Perlindungan Allah
ALLAAHUMMA INNI A 'UUDZUBIKA MINAL 'AJZI, WAL KASALI, WAL JUBNI, WAL BUKHLI, WAL HAMMI, WA 'ADZAABIL QOBRI, ALLAAHUMMA AATI NAFSII TAQWAA HAA WA ZAKKIHAA, ANTA KHAIRU MAN ZAKKAAHAA, ANTA WALIYYUHAA, WA MAULAAHAA, ALLAHUMMA IN NII A'UUDZUBIKA MIN ILMIN LAA YAN FA' , WA MIN QOLBIN LAA YAKHSYA', WA MIN NAFSIL LAA TASYBA', WA MIN DA'WATIL LAA YUSTAJAABU LAHAA.
"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari lemah, malas, penakut, kikir, kesusahan dan dari siksa kubur. Ya Allah, berikanlah ke taqwaan kepada diriku, hanya Engkaulah Dzat yang Maha Mensucikannya dan Engkaulah pelindungnya serta pengasihnya, Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu, dari diri yang tidak pernah merasa puas, dan dari berdo'a yang tidak didengar:. (H.R. Muslim)
Tags:

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!