Bacaan Setelah Salam

Farzany
By -
Bacaan setelah Salam
  • (i) "Aku minta ampun kepada Allah". (3x)

  • (ii) "Ya Allah, Engkau pemberi keselamatan dan dari-Mu keselamatan, Maha Suci Engkau, wahai Tuhan Yang Maha Agung dan Maha Mulia". (HR. Muslim 1/414).

Bacaan setelah Salam
"Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya puji dan bagi-Nya kerajaan. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang mencegah apa yang Engkau berikan dan tidak ada yang memberi apa yang Engkau cegah. Nasib baik seseorang tidak berguna untuk menyelamatkan ancaman dari-Mu". (Bukhari 1/255 dan Muslim 1/414).

Bacaan setelah Salam
"Tiada Tuhan (yang layak disembah) kecuali Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan pujaan. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali (dengan pertolongan) Allah. Tiada Tuhan kecuali Allah. Kami tidak menyembah kecuali kepada-Nya. Bagi-Nya nikmat, anugerah dan pujaan yang baik. Tiada Tuhan kecuali Allah, dengan memurnikan ibadah kepada-Nya, sekalipun orang-orang kafir benci". (HR. Muslim 1/415).
[ads-post]
Bacaan setelah Salam
"Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah. Dan Allah Maha Besar (30x) 
Tidak ada Tuhan kecuali Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan. Bagi-Nya pujaan. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (HR. Muslim 1/418).





Bacalah surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas. Masing-masing surah dibaca setiap setelah shalat (wajib) sekali, kecuali setelah shalat Magrib dan Shubuh 3x (HR. Abu Dawud 2/86 dan An-Nasa’I 3/68).
Bacalah Ayat Kursi setiap selesai sholat (wajib) (HR. An-Nasa’i)

Bacaan setelah Salam - HR. Tirmidzi 5/515 dan Ahmad 4/227
"Tidak ada Tuhan kecuali Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, bagi-Nya kerajaan, bagi-Nya pujaan. Dialah yang menghidupkan dan yang mematikan. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu".
(10x setiap sesudah sholat magrib dan Shubuh) (HR. Tirmidzi 5/515 dan Ahmad 4/227).

Bacaan setelah Salam
"Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang halal dan amal yang diterima".
(dibaca setelah salam pada sholat shubuh) (HR. Ibn Majah dan lainnya).

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!