Doa Selamat Dunia Akhirat

Farzany
By -
Doa-doa diberikan Keselamatan di Dunia dan di Akhirat:

Doa Selamat Dunia Akhirat- HR. Abu Dawud 4/324 Ahmad 5/42 An-Nasai Ibn As-Suni Bukhari

"Allahumma 'Aafinii fii badanii, Allahumma 'Aafinii fii sam'ii, Allahumma 'Aafinii fii bashorii, la ilaha illa anta" (3x)
 "Ya Allah sehatkanlah badanku, Ya Allah sehatkanlah pendengaranku, Ya Allah sehatkanlah penglihatanku, tiada Tuhan kecuali Engkau"

" Allahumma innii 'Auudzubika minal kufri, walfa'qri, wa auudzubika min 'adzaabilqobri, la ilaha illa anta" (3x)
"Ya Allah, sesungguhnya Aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran. Aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, tiada Tuhan kecuali Engkau" (3x) (HR. Abu Dawud 4/324, Bukhari).

Doa selamat dunia akhirat - HR. Ibn As-Sunni 72, Abu Dawud 4/321


"Hasbiallahu la ilaha illa huwa 'alayhi tawakkaltu wahuwa robbul'arsyil 'adziim"
"Allah-lah yang mencukupi, tiada Tuhan kecuali Dia, kepadaNya aku bertawakal. Dialah Tuhan yang menguasai ‘arsy yang agung". (dibaca tujuh kali di waktu pagi dan sore) (HR. Abu Dawud 4/321 dengan sanad yang hasan)

Doa Selamat Dunia Akhirat - HR. Tirmidzi dan Ahmad 2/290, Muslim 4/2080


" A'uudzubikalimaatillaahit tammaati min Syarri maa kholaq " (3x)

"Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna, dari kejahatan sesuatu yang diciptakanNya"(3x) (HR. Tirmidzi, Muslim)

Doa Selamat Dunia Akhirat - HR. Abu Dawud dan Ibn Majah
"Allahumma innii as alukal 'afwa wal 'aafiyata fiid dunyaa wal akhiroh, Allahumma innii as alukal 'afwa wal 'aafiyata fii dinii, wadunyaa wa ahlii, wa maalii, Allahummas tur 'auroti, wa aamin ro'aatii, Allahummahfizhnii min baynii ya dayya, wa min kholfii, wa 'an yamiinii, wa an syimaalii, wa min fawqii, wa a'uudhubika bi azhomatika an ughtaala min tahtii"

" Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kebaikan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kebajikan dan keselamatan dalam agama, dunia, keluarga dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku dan berilah ketentraman di hatiku. Ya Allah, peliharalah aku dari muka, belakang, kanan, kiri dan atasku. Aku berlindung dengan kebesaranMu, agar aku tidak disambar dari bawahku (oleh bumi pecah yang membuat aku jatuh dan lain-lain)". (HR. Abu Dawud dan Ibn Majah)

Doa Selamat Dunia Akhirat - HR. Tirmidzi dan Abu Dawud

"Allahumma 'aalimal ghoibi wasyahaadah fatirossamawaati wal ardhi robba kulli syaiin wa maliikah, Asyhadu alla ilaha illa anta a'uudzubika min syarri nafsii wa min syarrisyaitoni wa syirkih, wa an aq tarifa 'alaa nafsii suu an aw akhurrotu ilaa muslim".

" Ya Allah, Yang Maha Mengetahui yang ghaib dan yang nyata. Wahai Tuhan Pencipta langit dan bumi, Tuhan segala sesuatu dan yang merajainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan diriku, syetan dan balatentaranya, atau aku menjalankan kejelekan terhadap diriku atau mendorong orang Islam padanya"
(HR. Tirmidzi dan Abu Dawud)
Tags:

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!