Doa Ketika Sujud

Farzany
By -

Doa Ketika Sujud

"Maha Suci Tuhanku Yang Maha Tinggi". (HR.Abu Dawud, Tirmidzi, Ibn Majah, An-Nasa’I dan Ahmad).

Doa Ketika Sujud

"Maha Suci Engkau. Ya Allah, Tuhan kami, aku memuji-Mu Ya Allah, ampunilah dosaku". (HR.Bukhari dan Muslim).

Doa Ketika Sujud (HR.Muslim)

"Engkau Tuhan Yang Maha Suci, Tuhan para malaikat dan jibril". (HR.Muslim).

Doa Ketika Sujud HR.Muslim 1/534

"Ya Allah, untuk-Mu lah aku bersujud, kepada-Mu lah aku beriman kepada-Mu aku menyerahkan diri, wajaku bersujud kepada Dzat yang menciptakannya, yang berbentuk rupanya, yang membelah pendengarannya, penglihatannya, Maha Suci Allah sebaik-baik pencipta". (HR.Muslim 1/534 dan lainnya).

Doa Ketika Sujud HR. Abu Dawud 1/230, An-Nasa’i dan Ahmad

"Maha Suci Dzat yang memiliki keperkasaan, kerajaan, kebesaran dan keagungan". (HR. Abu Dawud 1/230, An-Nasa’i dan Ahmad dengan sanad yang hasan).

Doa Ketika Sujud HR. Muslim 1/350

 "Ya Allah, ampuni seluruh dosa ku yang kecil dan yang besar yang telah lewat dan yang akan datang, yang kulakukan dengan terang-terangan dan yang tersembunyi". (HR. Muslim 1/350)

Doa Ketika Sujud HR. Muslim 1/352

 "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dengan keridhaan-Mu dari kebencian-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak membatasi pujian kepada-Mu. Engkau adalah sebagaimana pujian atas diri-Mu". (HR. Muslim 1/352).

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!