Doa Berlindung Dari Gangguan Syaitan

Farzany
By -
Doa Berlindung Dari Gangguan Syaitan

Doa Berlindung Dari Gangguan Syaitan

"Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang Sempurna, yang tidak akan diterobos oleh orang baik dan orang durhaka, dari kejahatan apa yang diciptakan-Nya, dari kejahatan apa yang turun dari langit dan yang naik didalamnya, dari kejahatan yang tumbuh di bumi dan yang keluar daripadanya, dari kejahatan fitnah-fitnah malam dan siang, serta dari kejahatan-kejahatan yang datang, kecuali dengan tujuan baik, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih". (HR. Ahmad 3/419 dengan sanad yang shahih dan Ibn As-Sunni 637).

Doa untuk mengusir Syaitan

Doa Berlindung Dari Gangguan Syaitan
[ads-post]
  • Minta perlindungan kepada Allah dari syaitan (membaca ta’awudz). (HR. Abu Dawud 1/206 dan Tirmidzi).
  • Mengumandangkan Adzan (HR. Muslim 1/291 dan Bukhari 1/151).
  • Membaca Dzikir tertentu yang sudah diterangkan dalam Hadist dan membaca Al-Qur’an ( Rasul bersabda : “ Jangan jadikan rumah-rumahmu sebagai kuburan. Sesungguhnya Syaitan lari dari rumah yang di bacakan surat Al-Baqarah di dalamnya”.(HR. Muslim 1/539).
Sebagian hal yang dapat mengusir syaitan adalah bacaan dan dzikir di waktu pagi dan sore, bacaan akan tidur dan bangun tidur, masuk dan keluar rumah, masuk mesjid dan keluar mesjid, membaca ayat Kursi ketika akan tidur, dua ayat terakhir dari Surat Al-Baqarah dan orang yang membaca :

لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

“La ilaaha illallaah, wahdahu laa syarikalahu, lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa ‘alaa kulli sya’in qadiir.

"Tiada Tuhan selain Allah, Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. BagiNya kerajaan dan pujian, Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu".

Dibaca 100x, maka akan menjadi benteng dari syaitan pada hari itu. Begitu juga adzan. Doa menghilangkan gangguan syaitan ketika Shalat atau membaca Qur’an.

Doa menghilangkan gangguan syaitan ketika Shalat atau membaca Qur’an 

Dari Utsman bin Al-Ash r.a., dia berkata : Aku berkata : “Wahai Rasulullah, sesungguhnya syaitan telah menghalangiku dalam Shalat dan pembacaan ayat-ayat Qur’an ku, dia (Syaitan) mengacaukan aku”, Maka Rasulullah SAW, bersabda “Itu adalah Syaitan Khinzib. Apabila kamu merasakannya, mintalah perlindungan kepada Allah daripadanya (membaca ta’awudz), lantas meludahlah ke kirimu 3x. (HR. Muslim 4/1729).
Tags:

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!