Doa Bangun dari Ruku | DOA UMAT ISLAM

Doa Bangun dari Ruku

"Semoga Allah mendengar pujian orang yang memuji-Nya" (HR. Bukhari). 


Doa Bangun dari Ruku
[ads-post] "Wahai Tuhan kami, bagi-Mu segala puji, aku memuji-Mu dengan pujian yang banyak, yang baik dan penuh dengan berkah". (HR. Bukhari).

Doa Bangun dari Ruku
"Puji sepenuh langit dan sepenuh bumi, sepenuh apa yang di antara keduanya, sepenuh apa yang Engkau kehendaki setelah itu. Wahai Dzat yang layak di puji dan di agungkan, yang paling berhak dikatakan oleh seorang hamba dan kami seluruhnya adalah hamba-Mu. Ya Allah, tidak ada yang dapat menghalangi, tiada bermanfaat kekayaan orang yang memilikinya untuk mendapatkan karunia-Mu".(HR. Muslim 1/346)

Doa Bangun dari Ruku, Semoga Allah mendengar pujian orang yang memuji-Nya (HR. Bukhari), Puji sepenuh langit dan sepenuh bumi, sepenuh apa yang di antara keduanya, sepenuh apa yang Engkau kehendaki setelah itu. Wahai Dzat yang layak di puji dan di agungkan, yang paling berhak dikatakan oleh seorang hamba dan kami seluruhnya adalah hamba-Mu. Ya Allah, tidak ada yang dapat menghalangi, tiada bermanfaat kekayaan orang yang memilikinya untuk mendapatkan karunia-Mu (HR. Muslim 1/346)

Author Name

[facebook] [twitter]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.